Cara Mengaktifkan Hibernate Di Windows 8/8.1 Dan 10

Cara Mengaktifkan Hibernate Pada Windows 8 dan 10,- Hibernate yakni Sebuah Fitur yang ada di windows yang memungkinkan pengguna untuk mematikan komputer/laptop tanpa memberhentikan jadwal yang berjalan. atau lebih tepatnya bisa membuka kembali jadwal yang sebelumnya dijalankan tanpa menutup jadwal tersebut. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengurangi komsumsi penggunaan Energi dan Sangat cocok jikalau anda ingin mematikan komputer/laptop tanpa harus menutup jadwal yang berjalan.

Bila anda pengguna atau mantan pengguna windows 7 niscaya mengetahui fitur "Hibernate" ini, sebab fitur ini sudah ada dan satu paket di Shut down Windows 7. Namun jikalau anda pengguna Windows 8 dan 10 niscaya tidak menemukan fitur ini, sebab memang dari Pihak Microsoft menyembunyikanya. dan untuk menampilkanya bekerjsama cukup gampang tinggal mencentang Hibernate untuk menampilkanya di Windows 8 dan 10.


Nah jikalau anda ingin mengaktifkan fitur Hibernate di windows 8 dan 10 bisa di ikuti cara dibawah ini, Untuk pengaktifan Hibernate di windows 8/8.1 dan windows 10 caranya sama saja..berikut Tutorialnya.

Cara Mengaktifkan Hibernate di Windows 8 dan 10


1. Pertama silahkan Masuk ke Control Panel - Hardware and Sound dan Power Options atau untuk lebih cepatnya silahkan Klik kanan pada Icon Baterai di pojok kanan bawah layar dekstop anda dan Pilih Power Options.


2. Selanjutnya lihat pada potongan Samping kanan dan pilih Choose what the power buttons do


3. Setelah itu Klik Change settings that are currently unavailable


4. Kemudian Scrool kebawah dan Centang Hibernate untuk mengaktifkan fitur Hibernate di windows 8 dan 10.


5 Terakhir tinggal Save and Change dan lihat hasilnya


Itulah cara paling gampang dan cepat untuk mengaktifkan fitur Hibernate di Windows 8 dan 10, Jika anda ingin menciptakan Komputer atau laptop terus menyala tanpa sleep, silahkan baca: Cara biar komputer/laptop tidak sleep.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Hibernate Di Windows 8/8.1 Dan 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel