Cara Mengetahui Password Wifi Di Laptop Dengan Cmd

Cara mengetahui Password Wifi di Komputer atau Laptop,- Di dunia modern ibarat kini ini kebutuhan internet sangat diperlukan, bukan hanya dipakai untuk bisnis melainkan juga untuk kepentingan diri sendiri, sebaga pola yang paling banyak mungkin untuk komunikasi, hiburan atau sekedar mencari informasi. oleh sebab itu tidak heran jikalau banyak cara yang sanggup ditempuh untuk mendapat sebuah koneksi internet.

Seperti yang mungkin biasa dilakukan untuk mendapat koneksi internet yaitu membeli sebuah kuota internet atau mencari daerah yang terdapat spot wifi. Selain itu penggunaan wifi biasanya kita memakai sebuah perangkat, perangkan yang mungkin banyak dipakai yaitu Laptop atau Smartphone android sebab kedua perangkat tersebut sanggup gampang dibawah kemana-mana.


Namun pernahkan anda mengalami memakai wifi dengan password, namun ketika mau menggunakannya lagi lupa passwordnya? Kalau ibarat itu kata lupa niscaya anda katakan. nah oleh sebab itu disini saya akan membagikan tutorial untuk membobol wifi yang sebelumnya pernah digunakan. untuk tutorialnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Membobol Wifi memakai CMD pada Windows


Maaf sebelumnya bila anda memakai perangkan smatrphone android atau sejenisnya tutorial ini tidak sanggup dipakai sebab tutorial ini khusus di gunakan pada komputer atau Laptop. untuk sistem operasinya sanggup dilakukan di windows Xp, 7, 8/8.1 dan windows 10.

1. Pertama silahkan buka CMD (Command Promt), Caranya tinggal Tekan Logo windows + R pada Keyboard dan ketikan" CMD" kemudian Enter.

2. Kemudian Ketikan Kode dibawah ini pada CMD atau silahkan Copy saja bila tidak ingin ribet, namun ketika paste harus klik kanan pada CMD kemudian paste. Jika sudah Enter.

netsh wlan show profiles

3. Setelah itu anda akan mendapati beberapa jaringan WIFI (SSID) yang pernah terhubung dengan komputer, laptop atau notebook anda.


4. Setelah itu silahkan pilih salah satu wifi yang ingin diketahui passwordnya, kemudian ketikan perintah dibawah ini ke CMD.

netsh wlan show profile name="Nama Wifi" key=clear

Silahkan ganti "Nama Wifi" dengan nama jaringan wifi yang tertera pada CMD anda atau pada langkah no.3, untuk misalnya ibarat gambar ini.

netsh wlan show profile name="==WIFI SMKN1BAGOR==" key=clear

5. Jika sudah silahkan Enter, Kemudian cari goresan pena Key Content. pada key content tersebutlah password wifi dari Wifi tersebut.


Itulah cara gampang mengetahui password wifi yang sebelumnya pernah anda gunakan, sekian tips yang sanggup saya bagikan dan Semoga berhasil.

0 Response to "Cara Mengetahui Password Wifi Di Laptop Dengan Cmd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel