Download Dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8

Download dan Cara Mengganti Background Dekstop Windows,- Sekarang Windows menjadi sistem paling terkenal didunia sebagai SO komputer atau laptop dan bahkan kini ini microsoft sudah meluncurkan Sistem operasi windows untuk smartphone. saking populernya menciptakan pemilik sekaligus pembuat Bill Gates menjadi orang terkaya didunia kini ini. tidak heran memang alasannya ialah hampir seluruh siste operasi komputer didunia di dominasi oleh Windows.

Berbicara mengenai windows, windows kini ini semakin kedepan semakin bagus. terbukti dari windows 10 yang gres diluncurkan oleh Microsoft yang memiliki tampilan yang sangat cantik serta fitur-fiturnya yang sanggup dibilang sangat canggih. walaupun sangat cantik kekurangan dari Windows 10 ialah terlalu berat jikalau dipakai pada spesifikasi komputer rendah. dan yang sudah pernah mencobanya malah kembali ke windows versi sebelumnya yaitu windows 7 dan window 8 alasannya ialah lebih ringan.


Dan Pada kesempatan kali ini aku akan membagaikan tutorial yang mungkin saja bermanfaat bagi anda yaitu Cara mengganti tampilan tema Dekstop Windows 8, untuk windows selain windows 8 silahkan dicoba saja mungkin saja berhasil, alasannya ialah aku belum pernah mencoba di selain windows 8. Berikut Tutorialnya.

Cara Mengganti Tampilan Dekstop Windows 8


1. Pertama silahkan download Tema Windows 8 di situs resmi Microsoft Dekstop Themes

2. Kemudian Silahkan Buka Tema yang sudah didownload tadi dengan Klik 2X.

3. Setelah itu tunggu sebentar dan akan muncul tampilan Personalize. Kemudian klik pada dekstop background.


4. Terakhir tinggal pilih tema dekstop yang ingin dipakai - Save Changes

Baca: Cara mengganti tampilan Start Screen Windows 8

Itulah Cara mengganti Tampilan Backgroud Dekstop windows 8, sekian tips yang sanggup aku bagikan dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "Download Dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel