Software Aplikasi Yang Wajib Ada Di Komputer/Laptop

Software atau Program yang harus ada di Komputer atau PC - Bagi sebagian orang komputer atau laptop sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, lantaran komputer atau laptop kini ini tidak hanya dipakai untuk game maupun browsing. namun sudah banyak yang memakai Komputer atau laptop sebagai media bisnis. misalnya sebagai bisnis online, jasa internet bahkan bisnis web.

Bagi pengguna laptop/ komputer mendengar kata software atau jadwal atau nama lainnya aplikasi, mungkin sangat mengerti. lantaran ketika memakai PC niscaya akan berurusan dengan yang namanya Software aplikasi. sekarag ini ada buanyak aplikasi yang sanggup dipakai serta keuntungannya masing masing. menyerupai yang sering dipakai yaitu office yang dipakai untuk media mengetik. dan masih banyak software lain yang mungkin sangat dibutuhkan pengguna komputer.


Kebanyakan orang yang sering memakai komputer niscaya menginstall software. tapi banyak yang kurang mengerti software apa saja yang sangat dibutuhkan bagi komputer atau laptop, malahan banyak yang banyak menginstall software yang kurang bermanfaat atau jarang digunakan. yang berakibat banyak memaakan harddisk serta yang paling parah yaitu akan menciptakan komputer semakin lambat.

Nah oleh lantaran itu akan membagikan aplikasi atau software yang harus atau wajib di install di komputer anda. yang mungkin saja aplikasi yang saya bagikan ini akan bermanfaat bagi anda. namun disini saya tidak akan memaksa anda untuk menginstall aplikasi yang saya recommendasikan, tapi jikalau ingin silahkan dicoba sendiri.

Aplikasi atau Software yang Wajib di Install di Komputer


1. Anti Virus 
Software pertama yang harus ada di komputer atau laptop anda yaitu Antivirus, lantaran semakin banyaknya orang yang menciptakan virus untuk tujuan yang jahat. jadwal antivirus sangat dibutuhkan. Tidak cuma untuk penangkal virus saja, antivirus juga sanggup memberantas Virus yang bersembunyi dikomputer kita dan menghapusnya. Hal terburuk jikalau komputer sudah terkena virus yaitu komputer atau laptop akan terganggu kinerjanya sampai-sampai menciptakan Sistem operasi menjadi Rusak. dan yang paling mengerikan dari virus yaitu sanggup menghilangkan data-data penting di komputer. maka dari itu sangatlah penting mempunyai Antivirus di koputer atau Laptop. dan kalau ingin menentukan antivirus terbaik. silahkan kunjungi link dibawah ini.

5 Antivirus Gratis terbaik didunia tahun 2016

2. Microsoft Office
Aplikasi yang tidak kalah pentingnya dari Antivirus yaitu Microsoft Office. lantaran office ini yaitu salah satu jadwal untuk mengetik atau menciptakan document terbaik yang dibentuk oleh Microsoft. bagi anda yang mempunyai laptop atau komputer pastinya anda sudah harus menginstall Office. lantaran office sangat bermanfaat bagi anda bila ingin mengerjakan kiprah atau bagi anda yang bekerja dengan memakai komputer setiap hari. jikalau belum punya silahkan di install. lantaran bila nantinya dibutuhkan anda yang akan susah nantinya.

3. Web Browser
Aplikasi yang pastinya sudah di install di komputer atau laptop yaitu Program Web Browser. lantaran Web browser merupakan aplikasi yang dipakai untuk mengakses situs-situs atau web. tanpa ini browsing di internet tidak akan sanggup di lakukan. ada banyak pilihan jadwal web browser yang sanggup diinstall dan yang paling terkenal yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Browser terbaik tanpa adanya iklan

4. Winrar
Pada ketika akhir menginstall sistem operasi dan install driver. menginstall Winrar yaitu langkah utama yang harus dilakukan lantaran kini ini ketika kita mendownload jadwal atau apa saja dari internet biasanya berbentuk rar/zip. oleh lantaran itu untk membukannya harus memakai Winrar. Namun masih ada sih aplikasi untuk membuka Rar/Zip. tapi Winrarlah yang paling populer.

5. Ccleaner
Bagi anda yang mempunyai duduk kasus komputer atau laptop yang lemot atau lambat, biasanya itu disebabkan lantaran sampah di komputer atau system. Nah untuk mengatasinnya anda sanggup memakai aplikasi pembersih. salah satu aplikasi pembersih terbaik yaitu CCleaner. dimana Ccleaner ini sanggup membersihkan sampah di sistem, sampah sisa browsing dan bahkan sanggup menghapus sampah di registry. Jika anda ingin menjaga kinerja komputer atau laptop anda silahkan Install Ccleaner.

Cara Menggunakan Ccleaner yang baik dan Benar

6. Media Player
Nah bagi anda yang suka mendownload film maupun Video, media player sangatlah penting. lantaran tanpa media player kita tidak sanggup memutar video. kini ini media player sudah banyak macamnya beserta kelebihan dan kekurangannya masing-masing. sebagai pengguna komputer atau laptop pastinya anda sudah menginstall Software mdi player ini.

4 Pemutar Video Terbaik di dunia tahun 2016

7. Aplikasi PDF
Bagi anda yang belum menginstall aplikasi PDF. silahkan di install lantaran bila anda download atau membuka file dokumen yang formatnya PDF. maka harus dibuka memakai Aplikasi PDF. lantaran biasannya dokument yang di download dari internet kebanyakan berformat PDF dan jarang yang berformat Doc. oleh lantaran itu bagi anda yang belum  menginstall aplikasi PDF. silahkan diinstall. sanggup saja sewaktu-waktu anda diharuskan membuka file PDF.

3 Software untuk membuka file PDF terbaik

8. Revo Uninstaller
Nah software yang saya sarankan berikutnya yaitu revo Uninstaller. bekerjsama software ini tidk wajib sih ada di komputer anda. lantaran software ini dipakai untuk Uninstall atau menghapus program. lantaran SO windows sudah mempunyai fitur untuk uninstall. maka dari itu Revo Uninstaller ini tidak wajib di install. Tapi, bila anda ingin menghapus Program hingga higienis hingga keakar-akarnya silahkan install Revo Uninstaller ini. dan juga revo uninstaller ini sanggup juga menghapus Folder yang susah dihapus.

Revo Uninstaller - Software Uninstall Terbaik

9. PowerISO
PowerISO yaitu software yang dipakai untuk Membuka File yang berformat ISO. Nah bagi anda yang suka bermain game mungkin PowerISO sanggup bermanfaat. lantaran biasanya game atau software yang berukuran cukup besar biasanya berformat ISO. dan bila anda ingin memasukkan Video atau apa saja ke CD/DVD powerISO ini juga sanggup melakukannya. maka dari itu PowerISO harus ada di install jikalau Komputer/laptop anda mempunyai CDROM. Namun software ini juga tidak wajib ada di komputer anda. tapi silahkan di install jikalau sewaktu-waktu diperlukan.

10. Software Pemutar Music
Bagi anda yang suka mendengarkan music, software pemutar music pastinya sudah anda install. tapi yang belum silahkan diinstall, lantaran sangat sayang dong bila kita mempunyai file music dikomputer tapi tidak pernah diputar. tapi kini ini aplikasi media player atau pemutar video juga sanggup dipakai untuk memutar Music.

11. Software Copy Paste
Sebetulnya software copy paste tidak wajib sih. namun bila anda ingin proses Copy paste di komputer anda menjadi lebih cepat. silahkan di install. lantaran biasanya proses copy paste di komputer dengan memakai fitur copas bawaan windows sedikit usang apalagi kalau ukurannya sangat besar dan harus cepat-cepat. Nah silahkan install Aplikasi Software Copy paste yang dijain lebih cepat daripada bawaan windows.

3 Aplikasi untuk mempercepat Proses Copy Paste

Sebetulnya sih masih banyak software lain yang bermanfaat menyerupai photoshop untuk edit gambar, Corel Draw untuk Desain. Namun aplikasi tersebut jarang digunakan. silahkan uninstall saja aplikasi yang sama sekali tidak digunakan, lantaran nantinya akan menciptakan Komputer atau laptop anda menjadi lambat. Demikian artikel tentang Aplikasi yang wajib ada di komputer anda. sekian yang sanggup saya bagikan dan Terima Kasih

1 Response to "Software Aplikasi Yang Wajib Ada Di Komputer/Laptop"

  1. Trims untuk ilmunya, kunjungan balik ya ke blog saya di :
    https://agreside.tumblr.com/
    Jika mau mampir ke toko onlinenya juga boleh,
    Klik untuk cek toko onlinenya > Toko Komputer Online Terpercaya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel