Software Pembersih Sampah Komputer Terbaik 2018

Software Utilities atau Pembersih Sampah PC terbaik,- Program Pemberish PC atau Software Utilities ialah Sebuah Program yang biasanya dipakai untuk OS windows yang berfungsi mengoptimalkan kinerja Komputer. Masalah mengenai Komputer lambat sering di rasakan oleh pengguna Komputer atau Laptop, Ada banyak faktor yang menjadikan Komputer menjadi Lambat. Salah satunya ialah tidak pernah dibersihkanya Sampah Komputer. atau untuk lebih lengkapnya mengenai penyebab apa saja yang menciptakan komputer atau laptop menjadi lambat bisa dibaca pada artikel dibawah ini.

Baca: Penyebab dan Cara mengatasi Komputer yang Lambat

Nah penyebab komputer lambat alasannya sampah bisa diatasi dengan software pembersih sampah system atau biasa disebut Utilities. nah dengan menginstall software utilities di Komputer akan membantu mengoptimalkan kinerja komputer, sehingga menciptakan komputer lebih optimal. sampah komputer atau sampah system biasanya dihasilkan dari sisa hapus video, install-uninstall kegiatan dan sampah hasil sisa berselancar di Internet. Nah kalau mencari rekomendasi software utilities, disini aku merekomdasikan 3 software utilities terbaik. berikut Softwarenya.

#3 IObit Advanced SystemCare 9



IObit Advanced SystemCare 9 Merupakan software utilities yang memiliki Fitur Lengkap. Software ini mempu menjaga dan membersihkan sampah komputer dengan mudah, serta sanggup membersihkan duduk masalah terhadap Registry yang error. dengan menginstall IObit Advanced SystemCare 9 akan mempermudah pengguna dalam membersihkan sampah system, Junk File, Malware removal dan duduk masalah lainya yang sanggup memperberat Komputer.

#2 AVG PC TuneUp



AVG PC TuneUp merupakan software utilities keluaran dari perusahaan AVG. Biasanya kita mendengar kata AVG niscaya terfikirkan mengenai AVG antivirus. Perusahaan AVG tidak hanya menciptakan kegiatan Antivirus namun juga software Utilities. AVG PC TuneUp ini bisa meningkatkan kinerja komputer serta sanggup menghapus banyak sekali sampah yang sanggup memberatkan komputer. kelebihan lain dari AVG PC TuneUp ialah terdapat fitur turbo, yang akan menciptakan kinerja komputer ibarat baru.

#1 Ccleaner



Ccleaner Meruapakan Software Pembersih Sampah komputer paling populer. Bila anda mencari software yang bisa membersihkan segala sampah system serta ringan digunakan, Bisa memakai Software Ccleaner. Software ini mempu membersihkan Sampah sistem, Junk File, Smpah sisa browsing, Registry Error dan duduk masalah lainnya dengan sangat gampang dan cepat. Hal terpenting dari Ccleaner ialah software ini Gratis, namun ada yang berbayar tapi memiliki fitur lebih. Penggunaan Ccleaner yang benar silahkan baca Artikel dibawah ini.

Baca: Cara Menggunakan Ccleaner yang Baik dan Benar

Itulah Beberapa Software pembersih sistem atau Utilities Terbaik, Demikian artikel mengenai 3 Software Utilities Terbaik. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Software Pembersih Sampah Komputer Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel