Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Dapat Copy File Iso

Cara Mengatasi Flashdisk yang tidak sanggup Copy file ISO,- Sekarang ini transfer file sangatlah gampang kalau dulu memakai sebuah aplikasi yang bernama bluetooth untuk handphone, kalau kini memakai flashdisk untuk komputer. dengan memiliki sebuah flashdisk pekerjaan menjadi sangat gampang alasannya ialah pengiriman file tidak terlalu ribet tinggal colokan copy kemudian paste dan file sudah terkirim. Flashdisk sendiri ialah sebuah media penyimpanan data secara eksternal yang didalamnya terdapat memory yang bersifat non–volatile, atau data tidak akan hilang walaupun tidak dialiri listrik.

Namun dari fasilitas mengirim sebuah file dari flashdisk biasanya terdapat beberapa hambatan ibarat flashdisk tidak sanggup mengirim sebuah file alias file tidak sanggup di copy di flasdisk. jangan berfikir dulu bahwa flashdisk itu rusak, mungkin saja file yang anda kirim terlalu besar. loh kok sanggup padahal flashdisk masih terdapat ruang kosong banyak? mungkin pertanyaan tersebut yang sering ditanyakan.

Mungkin saja anda sedang mengirim sebuah file berukuran besar lebih dari 4 GB dan file system flashdisk anda ialah FAT32, mungkin anda gres mendengar kata FAT32. FAT32 ialah file system default dari flashdisk. system pada flashdisk ini sangat bermanfaat sekali ibarat dipakai untuk membuat Bootable OS, namun kelemahan dari system ini ialah tidak sanggup mengcopy file yang berukuran lebih dari 4GB terlebih lagi file tersebut berformat ISO.

Agar file berukuran besar tersebut sanggup dicopy ke flashdisk, File system flashdisk harus diubah dulu ke NTFS. dengan begitu file yang tidak sanggup anda copy sebelumnya akan sanggup tercopy. nah untuk tutorial cara mengakibatkan flashdik file system FAT32 menjadi NTFS sanggup anda ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengatasi Flashdisk tidak sanggup Copy file ISO (FAT32 to HTFS)


1. Pertama silahkan tancapkan Flashdik ke komputer/laptop.

2. Kemudian silahkan backup file penting yang terdapat didalam flashdisk, alasannya ialah nantinya flashdisk akan di format. Setelah itu silahkan klik kanan pada flashdisk kemudian pilih Format


4. Kemudian pada bab File system silahkan ganti FAT32 dengan NTFS. Setelah itu centang pada bab Quick Format, untuk yang lainnya biarkan saja. jikalau semuanya sudah akibat tinggal klik Start


5. Tunggu prosesnya sampai selesai, hika terdapat peringatan Format Complete berarti sudah berhasil.

Itulah cara mengganti FAT32 dengan NTFS yang menciptakan anda sudah sanggup mengcopy file besar ibarat ISO, Game ataupun SO, sekian yang sanggup aku bagikan dan Semoga berhasil.

0 Response to "Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Dapat Copy File Iso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel