Pengertian Distro

Weits, Pengertian Distro ? Emang mau bikin bisnis clothingan? Hehehehe.... Maksud disini ialah Pengertian Distro pada Linux. Kok mirip-mirip ama pakaian yah? Yeah, aku akan menjelaskannya Pengertian Dsitro pada artikel kali ini. Tanpa basa-basi lagi, silahkan membaca Pengertian Distro versi saya.... :)


Distro singkatan dari distribution atau distribusi.Adalah distribusi-distribusi Linux yang tersedia di seluruh dunia untuk anda gunakan dan manfaatkan. Bisa dibilang jenis-jenis Linux atau versi-versi dari Linux yang tersebar luas untuk dapat anda manfaatkan.

 Maksud disini ialah Pengertian Distro pada Linux Pengertian Distro


Seperti biasa, jikalau belum mengerti wacana Pengertian Distro-nya, akan aku jelaskan memakai Logika. ^^

Kaprikornus begini, Linux itu kan bersifat open-source, kan berarti banyak orang atau perusahaan yang memakai sebuah Kernel Linux untuk membangun sebuah versi Linux mereka sendiri. Intinya kan, Linux itu terdiri dari sebuah Kernel, cuma ditambah aplikasi-aplikasi dan program-program sesuai dengan orang yang menciptakan distro versi mereka. Kemudian, Linux versi mereka tersebut di-distribusikan lewat Internet dan banyak sekali macam media penyalur lainnya.

Intinya, Distro ini ialah versi Linux (distribusi Linux) yang majemuk adanya.


Huah, capek abis pulang sekolah ngetik artikel ini.... Hehehehe... Tapi gak apa-apa. Demi kemajuan tekhnologi dan gosip untuk anda-anda semua, aku dengan bahagia hati untuk membantu (dengan sedikit imbalan?? ^^). Hehehehe...

Okeh, sekian dari artikel aku kali ini. Kalau ada salah-salah kata mohon diralat dan dimaafkan.
Karena aku sendiri juga masih belajar. Hehehehe.... ^^

0 Response to "Pengertian Distro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel